PUBLIKREPORT.com

Agus dan Supardi (Kembali) Pimpin AMSI Sulut

INGIN BERITA DIBACAKAN: https://publikreport.com

KOTAMOBAGU, publikreport.com – Di tengah pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-2, bertempat di Hotel Sutanraja, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulut, Sabtu 16 Januari 2021.

Dalam Konferwil itu, Agustinus Hari dan Supardi Bado kembali terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Sulut, secara aklamasi. Juga terpilih Yoseph Ikanubun dan Ishak Kusrant sebagai Badan Pengawas AMSI Sulut serta Hanny Sumakul sebagai Majelis Etik AMSI Sulut, plus dua nama lain yang akan diputuskan ketua dan sekretaris terpilih.

“Mereka harus melanjutkan tugas memimpin AMSI Sulut tiga ke depan,” kata Ronny A Buol, Pemred Zonautara.com.

BACA: Wens: Jurnalisme Tidak Jatuh Dalam Barang Dagangan

Hal senada disampaikan Finda Muhtar.

“Saya menilail keduanya sukses memimpin AMSI Sulut pada periode pertama. Sehingga mereka layak memimpin AMSI Sulut lagi,” ujarnya.

Sementara Koordinator Wilayah (Korwil) AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradhana berharap AMSI Sulut bisa merumuskan program-program ke depan yang lebih baik dari periode sebelumnya. Selain itu dirinya berharap pengurus dan anggota solid.

“Banyak kegiatan nasional yang akan diberikan ke AMSI wilayah, terutama ke AMSI Indonesia Timur,” kata Upi melalui zoom pada pembukaan Konferwil ke-2 AMSI Sulut.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Nilai Ekspor Indonesia Meningkat

Read Next

Wens: Jurnalisme Tidak Jatuh Dalam Barang Dagangan