PUBLIKREPORT.com

AKBP Grace: Jabatan Tidak Ada yang Abadi

Keterangan foto: Sertijab sejumlah jabatan di Mapolres Minut. Sertijab dipimpin Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau, Sabtu 20 Februari 2021.

INGIN BERITA DIBACAKAN: https://publikreport.com

MINUT, publikreport.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Utara (Minut), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Grace Rahakbau, Sabtu 20 Februari 2021, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), di lingkungan Mapolres (Markas Kepolisian Resort) Minut. Sertijab yang berlangsung di aula Satya Haprabu, meliputi jabatan Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolres), Kepala Bagian (Kabag) Operasi (Ops), Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), Kasat Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan Terlarang) serta Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Likupang.

Sertijab yang dilaksanakan, AKBP Grace Rahakbau mengatakan, merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini guna peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Jabatan tidak ada yang abadi. Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan. Bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik,” jelasnya.

Jabatan yang disertijabkan yakni, Wakapolres dari Komisaris Polisi (Kompol) Nomade Piter Sasundame kepada Kompol Hans Karia Biri. Kabag Ops dari Kompol Hans Karia Biri kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Komang S Wijaya. Kasat Reskrim dari AKP Aswar Nur kepada AKP Fandi Ba’u. Kasat Reseser Narkoba dari AKP Fandi Ba’u kepada Inspektur Satu (Iptu) Manuel Joli Bansaga dan Kapolsek Likupang dari Iptu Rudhan Imanuel Kasenda kepada Iptu Iwan Toani.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Minut. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar Grace.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Mengenal Sepeda Motor 2-Tak

Read Next

Pemberlakuan PPKM Mikro Diperpanjang