AKP Yulfa Jabat Kasat Lantas Polres Minahasa
Upacara sertijab Kasat Lantas Polres Minahasa dari AKP Andrew Kilapang kepada AKP Yulfa Irawati, Senin 04 Mei 2020, dipimpin Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang.

AKP Yulfa Jabat Kasat Lantas Polres Minahasa

MINAHASA, publikreport.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Denny Situmorang, Senin 04 Mei 2020, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andrew Kilapang kepada AKP Yulfa Irawati. Upacara sertijab ini menerapkan protokol Covid-19, dimana mereka yang hadir mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Mutasi jabatan, menurut AKBP Denny Situmorang, merupakan hal yang wajar dilakukan. Hal itu sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi agar tetap dinamis dan mampu menghadapi tantangan tugas saat ini. Kepada pejabat lama, diucapkannya, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Kepada pejabat baru, Denny mengucapkan selamat datang dan berharap kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Sebisa mungkin pertahankan bahkan ciptakan program-program maupun terobosan kreatif demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pesannya. | RIO YANTO

Tinggalkan Balasan