You are currently viewing Alex Nekad Gantung Diri

Alex Nekad Gantung Diri

MELONGUANE, publikreport.com – Warga kompleks PLN Melonguane Tengah, Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu 30 Januari 2019, pagi, gempar. Kehebohan ini dipicu ditemukannya, Alexius Sarunaung (54) yang telah meninggal dunia, gantung diri di rumahnya.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian, Alex nekad gantung diri karena diduga stress dengan penyakit TBC yang diidapnya tak kunjung sembuh.

Keluarga Alex kepada polisi menceritakan, beberapa hari sebelum kejadian korban kerap mengeluh semakin tersiksa dengan penyakit yang dideritanya. Padahal keluarga sudah mengupayakan berbagai macam pengobatan, namun tak kunjung membaik.

Selasa 29 Januari 2019, malam, sekitar pukul 22.00 WITA, korban masuk ke kamar. Rabu 30 Januari 2019 sekitar jam 02.00 WITA dinihari, anak korban, Pri (10), yang tidur berlainan kamar, bangun untuk buang air kecil.

BACA JUGA: Idap Penyakit, Pria Ini Nekad Gantung Diri

BACA JUGA: Isteri Kaget Dapati Suami Gantung Diri

Saat itu ia melihat ayahnya berada di dekat pintu dan tak menduga jika telah tergantung di pintu tersebut. Lantaran tak menaruh curiga sedikitpun, Pri kembali ke kamar lalu tidur.

Sekitar jam 05.30 WITA, adik ipar korban, Vivia, mendapati korban dalam keadaan tergantung di pintu kamarnya. Iapun langsung memanggil saudara-saudaranya yang masih tidur.

Kapolsek Melonguane, Iptu John Laluas membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kami telah melakukan olah TKP, membuat visum et repertum dan mengumpulkan keterangan. Pihak keluarga menerima kejadian ini dan menolak otopsi,” jelasnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply