Alumni SMA Negeri Tahuna Berkumpul dalam Ibadah Pra Natal
Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Tahuna, Sabtu 14 Desember 2019, berkumpul dalam ibadah pra Natal di rumah salah satu rekan mereka Keluarga Samalang-Henoch.

Alumni SMA Negeri Tahuna Berkumpul dalam Ibadah Pra Natal

RELIGI | PENDIDIKAN

TAHUNA, publikreport.com – Ketua Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Tahuna, Semmy Mananoma mengungkapkan, puluhan tahun dan waktu telah memisahkan para alumni SMA Negeri Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sejak tamat sekolah. Namun, hal tersebut ternyata bukan menjadi halangan untuk tidak bertemu lagi dan berkomunikasi.

Sekitar 32 tahun silam berpisah sejak tamat SMA. Namun kasih Tuhan tetap menaungi kita sebagai alumnus SMA Negeri Tahuna, Angkatan 87. Buktinya, lewat ibadah pra Natal memperingati kelahiran Sang Juru Selamat, kita dapat bersua kembali dalam kebersamaan sakral memuji dan memuliakan Tuhan,” ucap Semmy pada perayaan pra Natal alumni SMA Negeri Tahuna, Sabtu 14 Desember 2019, di rumah Keluarga Samalang-Henoch.

Lewat ibadah pra Natal ini semoga kita sesama alumnus akan lebih dewasa dalam beriman serta akan semakin mempererat tali pertemanan dan persaudaraan,” sambung Semmy yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta.