You are currently viewing Alumni SMA Negeri Tahuna Berkumpul dalam Ibadah Pra Natal
Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Tahuna, Sabtu 14 Desember 2019, berkumpul dalam ibadah pra Natal di rumah salah satu rekan mereka Keluarga Samalang-Henoch.

Alumni SMA Negeri Tahuna Berkumpul dalam Ibadah Pra Natal

Kepada Pengurus dan Anggota Alumni SMA Negeri Tahuna, Semmy berharap tetap eksis melaksanakan kegiatan organisasi. Dirinya kagum, karena sejak organisasi alumni ini terbentuk pada belasan tahun silam, masih tetap eksis. Apalagi dalam waktu yang mendesak/mendadak, panitia mampu mempersiapkan acara ibadah pra Natal.

Ini hal yang sangat luar biasa bagi teman-teman alumni di Tahuna. Padahal kita selain terpisah, karena ada yang di Jakarta dan di Manado, tapi bisa sukses menggelar hajatan reliigus seperti ini,” ujarnya.

Di sela ibadah pra Natal yang dipimpin Pendeta Nolince Titungki (alumni SMA Negeri Tahuna), Semmy menyerahkan diakonia kepada guru mereka di SMA Negeri Tahuna, ibu guru Sentinuwu-Palakua (yang turut hadir pada ibadah pra Natal) serta kepada sesama alumnus, Norma Masedu yang terbaring sakit dan diterima perwakilan.

Dalam khotbahnya, Pendeta Nolince Titungki memberikan pencerahan akan makna dari pengorbanan Yesus Kristus dalam melaksanakan misi penyelamatan umat dari belenggu dosa. | VEBE

Leave a Reply