PUBLIKREPORT.com

Amanda Manopo dan Chris Laurent, Berkomitmen Menjalani Hubungan yang Serius

KEDEKATAN Amanda Manopo dan Chris Laurent terendus Agustus, saat Amanda baru putus seminggu dengan Esa. Keduanya tepergok makan dan menonton film di bioskop.

Amanda kala itu enggan mengungkap hubungan sebenarnya dengan Chris.

“Enggak enak, ah. Soalnya masih ada video (di akun Instagram Esa) yang menyebutku selingkuh. Padahal enggak. Takutnya nanti berpengaruh jelek terhadap Chris,” kata Amanda, yang menolak diwawancarai Agustus lalu.

Pertengahan Oktober, ditemui di studio fotografer langganan seleb Rio Motret di kawasan Pluit, Jakarta, Amanda dan Chris mengaku berpacaran.

“Baru 1,5 bulan,” ucap Amanda Manopo.

Perkenalan terjadi 3 bulan lalu ketika mereka mulai beradu akting di HYM. Chris bergabung akhir Juli sementara Amanda sedari awal syuting, yakni Mei.

“Awal syuting enggak dekat, mengobrol juga jarang. Dan aku punya pacar saat itu,” sambung Amanda.

Chris bukan pendatang baru. Beberapa sinetron dibintanginya sejak tahun 2007 seperti Melati Untuk Marvel, Mawar Melati, Ganteng Ganteng Serigala (GGS), dan Anak Menteng. Namun Amanda baru mengenalnya di HYM.

Setelah hubungannya dengan Esa kandas, barulah Amanda Manopo banyak mengobrol dengan Chris.

“Kami mulai dekat saat aku membuka lembaran baru,” kata Amanda.

Mereka menemukan kecocokan. Selain seiman, juga tidak pandang bulu dalam bergaul. Di mata Chris, Amanda tak hanya cantik.

“Aku sebenarnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Pastilah ada yang istimewa dengannya. Aku suka cewek yang apa adanya, enggak suka yang dandan berlebihan. Bukan tidak boleh dandan, hanya harus pada tempatnya,” terang Chris Laurent.

Tiga minggu pendekatan, Chris menyatakan cinta. Gayung bersambut, mereka berkomitmen menjalani hubungan serius.

“Kami resmi berpacaran 21 Agustus, setamat sinetron. Tidak ada momen istimewa saat menyatakan perasaan. Habis jalan bareng, aku ‘tembak’ dan dia menerima,” ungkap Chris Laurent  yang baru berpacaran lagi setelah dua tahun lalu putus dengan Michelle Joan, pemain GGS.

Keputusan Amanda menerima cinta Chris mendapat beragam respons dari warganet. Kebanyakan menganggapnya terlalu cepat move on.

“Bukan terlalu cepat move on. Lebih tepatnya buat apa kita mengingat masa lalu padahal di depan kita sudah ada masa depan. Lagi pula buat apa kita menangisi orang yang suka bikin kita menangis,” tukas Amanda Manopo.

 

TABLOIDBINTANG.com

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Merasa Tak Bisa Akting Malah Jadi Aktris Terbaik

Read Next

Ada Astronot Tanpa Pakaian Antariksa, Misi Bulan Apollo 17 Palsu?

Leave a Reply