PUBLIKREPORT.com

Anak Ancam Ayah dengan Sajam

Saat tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pelaku masih mengamuk sambil membawa sajam. Pelaku kemudian kami ringkus dan diserahkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tomohon Tengah”

Bripka Yanny Watung, Katim URC Totosik Polres Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon mengamankan RK (29), warga Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 23 Agustus 2019. RK ditangkap karena dilaporkan melakukan pengancaman terhadap ayah kandung, JK (54) dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

Saat tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pelaku masih mengamuk sambil membawa sajam. Pelaku kemudian kami ringkus dan diserahkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tomohon Tengah,” kata Kepala Tim (Katim) URC Totosik, Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung.

Dari informasi yang diperoleh kepolisian, pelaku yang dikenal masih pengangguran merasa tersinggung dengan perkataan ayahnya. Lalu, dalam keadaan mabuk berat pelaku menenteng sajam pisau dan parang lalu mencari ayahnya. Warga yang resah kemudian melapor ke kepolisian.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tomohon Tengah, Komisaris Polisi (Kompol) Chilion Diar membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pelaku beserta barang bukti dari Tim Totosik.

Pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

 

TOMMY WAHANI

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Ribuan Pemilik Ranmor Belum Bayar Pajak

Read Next

Morning Sickness: Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasi

Leave a Reply