You are currently viewing Anak Kandung Tewas Kena Tikaman
Lelaki berinisial MM (41), warga Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 16 Februari 2020, diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Wori dan digelandang ke Mapolresta Manado. MM diamankan karena aksinya dengan menggunakan senjata tajam pisau kuningan telah anaknya, Gil Craystil Maanah harus meregang nyawa.

Anak Kandung Tewas Kena Tikaman

KRIMINALITAS

AIRMADIDI, publikreport.com – Gil Craystil Maanah, warga Jaga II, Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinis Sulawesi Utara (Sulut), meregang nyawa setelah mendapat tikaman satu yang mengenai dada sebelah kirinya, dari ayah kandungnya sendiri yang berinisial MM (41). Peristiwa tragis ini terjadi, Minggu 16 Februari 2020, sekitar jam 01.30 WITA, di arena permainaan biliard warga di Desa Wori.

Korban, menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wori, Inspektur Dua (Ipda) Nolly Kinda, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara pelaku berhasil diamankan personil kepolisian dan digelandang ke Markas Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Manado.

Korban adalah anak kandung dari pelaku,” jelasnya.

Sejumlah saksi kepada polisi menceritakan, saat itu pelaku mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis kuningan dan menancapkannya ke atas meja biliard. Melihat kejadian tersebut, salah seorang saksi menegurnya, namun tidak diterima pelaku, malah mengejar saksi.

Saksi lain kemudian menegur pelaku, namun lagi-lagi tak digubris. Malah terjadi adu mulut. Anak pelaku, Gil yang melihat adu mulut datang mendekati dan menendang saksi, Novri ke bagian dada sebanyak satu kali.

Disaat bersamaan, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menikam saksi Novri secara membabi buta. Tikaman tersebut tanpa disadarinya mengena anaknya.

Kepada polisi yang menangkapnya, pelaku mengaku tikaman membabi buta yang dilakukannya, tidak diketahuinya telah mengenai Gil, anaknya.

Korban yang kena tikaman langsung berteriak, “Adoh papa, kita ini”. Mendengar teriakan itu pelaku langsung terduduk di tanah. | CHRISTIAN G

Leave a Reply