Anak Tega Bacok Ibu Kandungnya
Amir (32), Selasa 06 Februari 2018 pagi, tega membacok dengan parang ibu kandungnya Mama Umar (52). Amir sudah diamankan Polsek Urban Kotamobagu.

Anak Tega Bacok Ibu Kandungnya

KRIMINALITAS

KOTAMOBAGU, publikrkeport.com – Menyedihkan! A alias Amir (32), tegas membacok ibu kandungnya sendiri, Mama Umar (52), warga Kelurahan Popundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tindak pidana ini terjadi pada Selasa 06 Februari 2018 sekitar jam 05.00 WITA pagi.

Karena sayatan parang dari anaknya, Mama Umar dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kotamobagu untuk mendapatkan perawatan medis. Bacokan parang Amir menyebabkan luka sobek pada bagian punggung, paha kiri dan kanan ibunya.

Menurut keterangan saksi mata kepada kepolisian, Lisna Pakaya, warga setempat, saat itu dirinya sedang berada di rumah. Tiba-tiba ia mendengar suara orang minta pertolongan.

“Ketika saya menengok keluar, saya melihat Amir sedang melayangkan parang ke ibunya dan mengenai belakang, serta paha kiri dan kanan,” tuturnya.

BACA JUGA: KDRT dan Cabul, Isteri Laporkan Suami ke Polisi

BACA JUGA: Dipalak, Pelajar Ini Dianiaya

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotamobagu, Komisaris Polisi (Kompol) Ruswan Buntuan melalui Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) mengatakan kasus sudah ditangani kepolisian.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek,” katanya.

Berdasarkan informasi dari warga, Ruswan menjelaskan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

“Kami masih akan mempelajari kasus dengan meminta keterangan dari korban tentang kronologis kejadian. Sebab ketika kami sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujarnya. | RIO YANTO

Tinggalkan Balasan