You are currently viewing Angelica Tengker, Ketua Panitia TIFF 2019
Angelica Tengker, Ketua Panitia TIFF 2019

Angelica Tengker, Ketua Panitia TIFF 2019

Ketua Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, Angelica Tengker menilai, pelaksanaan TIFF di tahun-tahun sebelumnya sudah baik. Tapi ada hal-hal yang akan dievaluasi, supaya agenda international ini akan menjadi lebih baik lagi dan ada terobosan baru, sehingga akan terus dikenal dan menggema.

Kami harap apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang akan dilakukan perubahan, dengan harapan TIFF tahun ini (2019) akan berjalan sukses,” kata Angelica pada rapat perdana panitia TIFF 2019 di rumah dinas Walikota Tomohon, Rabu 29 Mei 2019.

BACA JUGA: TIFF 2018 Usai dan Tak Berbekas
BACA JUGA: TIFF 2018, Petani Menjerit
BACA JUGA: TIFF Tak Berpengaruh pada Florist

Masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman meminta supaya berperan aktif, turut mensukseskan TIFF 2019 dengan tema ‘Greatest Love of All’.

Suksesnya agenda ini adalah kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” katanya.

Dari rapat perdana panitia TIFF ini terungkap, hanggar kendaraan hias (float) ToF di jalan kompleks perkantoran Pemerintah Kota Tomohon, Kelurahan Woloan 1, Kecamatan Tomohon Barat. Panggung utama bertempat di di Kelurahan Walian 1, Kecamatan Tomohon Selatan. Peserta ToF (float/kendaraan hias) finish (display float) di Stadion Babe Palar, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

BACA JUGA: TIFF Dinilai Belum Untungkan Warga Tomohon

Leave a Reply