Angga dan Rama Juara Baru One Pride MMA

Angga dan Rama Juara Baru One Pride MMA

OLAHRAGA

JAKARTA, publikreport.com – Petarung Angga berhasil mengalahkan Jeka Saragih pada pertandingan One Pride MMA. Kemenangan juga diraih Rama Supandhi atas lawannya Suwardi. Angga menjadi juara baru pada Kelas Lightweigh) dan Rama menjuarai Kelas Flyweinght). Pertandingan ini disiarkan live oleh TVOne dari Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu 15 Februari 2020, malam.

Sabuk juara langsung dipasangkan ke pinggang Angga dan Rama oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie.

Di tahun baru ini, lahir juara-juara baru pula. Memang setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya,” ucapnya.

Pertandingan One Pride MMA, Sabtu 15 Februari 2020, malam, selain menghadirkan title fight antara Jeka Saragih Versus (Vs) Angga dan Suwardi Vs Rama Supandhi juga mempertemukan dua petarung untuk perbaikan peringkat, yakni Alwin Kincai Vs Windri Patilima pada Kelas Welterweight Ranking Fight) dan Zainal Abidin Vs Alfons pada Kelas Lightweight Rangking Fight).

Pertarungan-pertarungan ini disaksikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

Saat tiba di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Zainudin mengatakan, MMA kini terus diminati semua kalangan. Dirinya berharap olahraga ini semakin maju dan berkembang serta penonton semakin banyak.

Selamat malam, ya, saya datang kesini. Malam ini tentunya seru dan spesial, karena pendukung calon juara terus berdatangan dan memenuhi tempat ini. Ini sangat membangggakan,” ucapnya Zainudin yang didampingi Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Mahfudin Nigara.

Hal senada dikatakan, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie. Kompetisi ini, diharapnya dapat berjalan dengan baik dan sportif.

“Ini spesial, dan merupakan serangkaian ulang tahun TVOne. Pertandingan ini harus disajikan dengan partai-partai seru. Semua berjalan dengan baik dan sportif, termasuk juga dengan penontonnya,” ujarnya.

Turut menyaksikan aksi para atlit MMA malam itu, antaranya Ketua MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat), Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR (Dewan Perwakilan Rakyat), Aziz Syamsuddin dan Ketua Umum BOPI, Richard Sam Bera. | DORANG

Leave a Reply