Angkat Sekda Definitif, Mutasi 43 Pejabat
Herson Mayulu, Bupati Kabupaten Bolang Mongondow Selatan.

Angkat Sekda Definitif, Mutasi 43 Pejabat

BOLSEL publikreport.com – Perubahan struktur pejabat terjadi di lingkup Pemkab Bolsel, saat Bupati Hi Herson Mayulu melantik Marzanzius Arvan Ohy SSTP sebagai Sekretaris Daerah (Sekda)  definitif dan 43 pejabat esalon III dan IV di lapangan BKPSDM, Kamis (21/6/18).

Menurut bupati,  rotasi dan mutasi yang dilakukan di sela-sela apel kerja perdana pasca cuti bersama libur lebaran itu, berdasarkan kebutuhan organisasi dan untuk meningkatkan kinerja khususnya pelayanan terhadap masyarakat.

“Selamat kepada kalian (pejabat eselon III dan IV) yang telah didefintifkan dari jabatan. Kerjakan apa yang telah menjadi tanggung jawab dan tugas kalian, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tukas politisi PDIP ini.

BACA JUGA: Gubernur Lantik 7 Pejabat dan 2 Staf Khususnya

BACA JUGA: Banyak Jabatan Lowong, Pemkot Gelar Rolling Jabatan

Mayulu juga mengucapkan selamat kepada Sekda definitif yang baru saja dilantik dan diambil sumpah. “Selamat kepada pak sekda. Bekerjalah dengan semangat optimis dan  semangat untuk maju,” tandasnya sembari meminta kepada Marzanzius Arvan Ohy untuk memperkuat tim work.

Sekda, jelas Mayulu, harus mampu mengaplikasikan manajemen keungan dan aturan kepegawaian yang baik “Jangan ada OPD yang one man show. Tim work yang baru ditambah dengan satu komando dan pengendali (bupati dan wabup), insya Allah perjalanan pemerintahan di Bolsel semakin baik,” terangnya. | G KELAH

Tinggalkan Balasan