Antisipasi Aksi Terorisme, Polisi Lakukan Razia di Jalan Trans Sulawesi
Polres Bolmut menggelar razia di Jalan Trans Sulawesi, perbatasan antara Provinsi Sulut dan Gorontalo, Sabtu 03 April 2021.

Antisipasi Aksi Terorisme, Polisi Lakukan Razia di Jalan Trans Sulawesi

BOLMUT, publikreport.com – Razia digelar Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Jalan Trans Sulawesi, perbatasan antara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo. Razia yang dilaksanakan Sabtu 03 April 2021, dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Bolmut, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Syaiful Tamm.

Para pelintas batas yang memasuki wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sulut diperiksa di depan Mako (Markas Komando) Kepolisian Sektor (Polsek) Pinogaluman.

Peningkatan razia dilakukan, menurut AKP Syaiful, terkait perkembangan situasi nasional pascaserangan teroris yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Jakarta baru-baru ini.

“Tentunya kita tidak mau underestimate, setiap pelintas batas kita lakukan pemeriksaan, menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya, seraya mengatakan, warga pelintas batas agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 (Coronavirus Disease 2019).

Razia dilakukan dengan melakukan pemeriksaan identitas warga maupun pemeriksaan barang bawaan. Dalam razia kali ini, Polres Bolmut menurunkan sebanyak delapan personil ditambah dua personil dari Polsek Pinogaluman. | RIO YANTO

Tinggalkan Balasan