You are currently viewing Antisipasi Covid-19, SKPD Tak Ada Aktivitas, Sekolah Diliburkan
Jemmy H Kuhu, Sekdakab Minut.

Antisipasi Covid-19, SKPD Tak Ada Aktivitas, Sekolah Diliburkan

MINUT, publikreport.com – Guna mengantisipasi penyebaran Coronavirus Desease 2019 (COVID-19), pemerintah mulai membatasi bahkan melarang adanya kegiatan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari tingkat provinsi sampai kabupaten/kota. Itupun berlaku untuk semua SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut.

“Ini mengacu pada Keppres (Keputusan Presiden) yang dibuat Presiden. Dimana ada sepuluh poin, salah satunya tidak boleh ada kegiatan dalam bentuk apapun di instansi pemerintahan selama dua minggu kedepan,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minut, Jemmy H Kuhu usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minut, Senin 16 Maret 2020 di Sutanraja Hotel.

Diketahui, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan Keppres Nomor 7 tahun 2020 terkait Gugus Tugas Penanganan COVID-19 yang ditetapkan pada Jumat 13 Maret 2020.

BACA JUGA: Penanganan Covid-19 Berbasis Komunitas

Leave a Reply