Aster Panglima TNI, Mayjen George E Supit, Lulusan SMA Negeri I Tondano
Menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, SMA Negeri I Tondano yang dirangkai dengan Reuni Akbar Angkatan 1970-1990, Rabu 21 Agustus 2019, di Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Aster Panglima TNI, Mayjen George E Supit, Lulusan SMA Negeri I Tondano

TONDANO, publikreport.com – Mayor Jenderal (Mayjen) George Elnadus Supit yang kini menjabat Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI (Tentara Nasional Indonesia), merupakan lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Tondano. Perwira tinggi tersebut nampak hadir pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, SMA Negeri I Tondano yang dirangkai dengan Reuni Akbar Angkatan 1970-1990, Rabu 21 Agustus 2019, di Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Selamat Ulang tahun untuk sekolah yang telah menjadikan saya bisa jadi seperti ini. Kita harus mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perkenaan-Nya, sehingga boleh berkumpul bersama-sama ditempat ini,” ucap Mayjen George E Supit.

Para alumni SMA Negeri I Tondano, George berharap, tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi. Karena dari sekolah inilah telah diciptakan orang-orang baik di instansi pemerintah, TNI dan Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) serta instansi lainnya. Ini semua atas jasa para guru di sekolah ini.

Dimanapun kita berada, apapun pekerjaan kita, mari kita jalin komunikasi dan silaturahmi,” bebernya.

Tinggalkan Balasan