PUBLIKREPORT.com

Audit Dimulai, BPK Minta Pejabat Tak Keluar Daerah

Auditor BPK meminta para pejabat Pemerintah Kota Tomohon fokus pada data yang dibutuhkan selama proses audit LKPD TA 2017 Kota Tomohon serta tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

TOMOHON, publikreport.com – Mulai Senin, 09 April 2018, auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mulai melakukan audit terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tomohon Tahun Anggaran (TA) 2017. Pemeriksaan laporan keuangan ini akan berlangsung selama 40 hari kalender.

Auditor BPK, Rospita Dewi yang juga selaku Pengendali Teknis BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengimbau kepada seluruh perangkat daerah dilingkup Pemerintah Kota Tomohon agar dalam proses pemeriksan tidak melaksanakan perjalanan dinas keluar daerah.

“Mengingat pentingnya pemeriksaan ini dan demi kelancaran serta kerjasama dimintakan para pejabat Pemerintah Kota Tomohon untuk tidak melaksanakan perjalanan dinas keluar daerah,” ucapnya saat pertemuan dengan Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan jajaran, Senin, 09 April 2018.

Tak lupa, Rospita mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah supaya fokus pada data-data yang nantinya akan diminta sehubungan dengan pemeriksaan.

BACA JUGA: Proyek Jalan di Perkebunan Mandengan Matani I Dituding Asal Jadi

Read Previous

UNBK SMA di Tomohon, Kepala Dindikda: Selamat Pagi, Selamat Paskah Pak Gubernur

Read Next

Walikota Jelaskan Tentang Pemakaman dan Pengabuan

Leave a Reply