Balap Liar, 12 Sepeda Motor Diamankan
Satuan Lalu Lintas menggelar razia di pusat kota Bitung dan mendapati anak muda yang mengendarai sepda mtoor secara ugal-ugalan dan kendaraan bermotor lain.

Balap Liar, 12 Sepeda Motor Diamankan

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – 12 unit sepeda motor berhasil diamankan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung saat menggelar razia di pusat kota Bitung, Sabtu 03 Maret 2018, sekitar pukul 21.00 WITA. 12 sepeda motor yang dikemudikan secara ugal-ugalan dan tidak memiliki kelengkapan administrasi kendaraan.

“Razia ini kami gelar mengantisipasi balap liar. Juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Kota Bitung,” jelas Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana.

Selain itu, menurut Andri, turut juga diamnkan dua unit truk pengangkut pasir karena tidak memiliki penutup muatan (terpal) dan kelengkapan kendaraan lainnya serta dikemudikan secara ugal-ugalan di jalan raya. Sehingga khawatirkan dapat mengancam keselamatan warga para pengendara kendaraan bermotor lainnya.

“Kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas disita dan semuanya diberikan sanksi tilang (bukti pelanggaran),” tambahnya. | RIZAL M

Tinggalkan Balasan