Grup band DMasiv. (instagram)
Grup band DMasiv. (instagram)

Band d’Masiv Pasang Tarif 3 Kali Lipat Pas Pilkada

Vokalis d’ Masiv, Rian Ekky Pradipta (31) melangkah ke karpet merah gala premiere film Flight 555 di Epicentrum XXI Jakarta, pekan lalu. Ini kali kedua, Rian tampil di film. Sebelumnya, Rian bersama bandnya menjadi cameo di film milik Raditya Dika, Single.

Dua kali beraksi di layar lebar, vokalis kelahiran 17 November itu mulai bisa membedakan gaya kerja di lokasi syuting dan di atas panggung.

“Kalau manggung di luar kota misalnya, tampil selama satu jam kemudian balik ke hotel lalu tidur. Biasanya, kami memilih terbang lebih awal sehingga bisa istirahat di hotel dulu beberapa jam, lalu latihan fisik atau sekadar lari di sekitar hotel. Kalau syuting film, beda sekali. Saya tiba di lokasi, syuting adegan, kemudian diminta menunggu 5 sampai 10 jam kemudian syuting lagi. Tapi honornya lumayan besar ternyata, ha ha ha!” cerita Rian.

Saking lama dan seringnya menunggu, beredar anekdot yang menyebut seorang aktor dibayar mahal sebenarnya bukan untuk syuting melainkan menunggu.

Rian tidak bisa menyalahkan lelucon itu. Ia membagikan pengalaman saat syuting film Single tiga tahun lalu. Di film itu, Rian dan kawan-kawan hanya tampil sekali dan menjadi diri sendiri.

Leave a Reply