Banyak Wisatawan, Penting Obat dan Makanan Diawasi
Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw pada Rakor Peningkatan Efektivitas Pengawasan Obat dan Makanan Tingkat Provinsi Sulut, Jumat, 31 Agustus 2018, di ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

Banyak Wisatawan, Penting Obat dan Makanan Diawasi

MANADO, publikreport.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw mengingatkan tentang pentingnya pengawasan obat dan makanan, mengingat daerah ini banyak dikunjungi wisatawan. Ditakutkan, kurangnya pengawasan terhadap obat dan khususnya makanan dapat mencederai pertumbuhan ekononi di Sulut.

“Pariwisata yang sekarang jadi tulang punggung provinsi, bisa anjlok kalau pengawasan obat dan makanan tidak diperhatikan,” tegas Steven pada Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Efektivitas Pengawasan Obat dan Makanan Tingkat Provinsi Sulut, Jumat, 31 Agustus 2018, di ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

BACA JUGA: Tomohon Disarankan Bentuk Komite Pariwisata

Higienitas makanan, menurut Steven, sangat penting diperhatikan.

BACA JUGA: Soal Pariwisata, Wagub: Feeling Pak Gubernur Tepat

Kepada semua pihak yang ada di kabupaten/kota, Steven meminta, agar pengawasan ini dapat ditunjang dengan ketersediaan alat-alat yang memadai.

BACA JUGA: TIFF Antara Seremonial dan Substansial

Tampil sebagai narasumber, Asisten Deputi Pelayanan Kesehatan Kementerian Koordinator (Kemenko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Andi Rahadi dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut, Kartika Devi Tanos. | VERONICA DSK

Leave a Reply