You are currently viewing Berkenalan di Facebook, Theo Setubuhi Pacarnya
Facebook dan Facebook Messenger. (fastweb.it)

Berkenalan di Facebook, Theo Setubuhi Pacarnya

KRIMINALITAS

TAHUNA, publikreport.com – Lelaki berinisial AT alias Theo (23), warga Kelurahan Pananekeng, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Tahuna. Penangkapan dilakukan karena Theo dilaporkan diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang gadis. Laporan disampaikan ibu kandung korban ke kepolisian.

Terima laporan kami langsung melakukank penyelidikan, dan mendapatkan bukti yang cukup untuk ditingkatkan pada penyidikan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tahuna melalui Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim), Novi Manangkabo, Kamis 07 November 2019.

Laporan dugaan tindak pidana pencabulan ini, Novi mengatakan disampaikan ibu korban, pada Minggu 03 November 2019. Dalam laporan polisi disebutkan anaknya yang baru berusia 14 tahun dan masih tercatat sebagai siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) diduga telah disetubuhi Theo.

Tersangka Theo kepada polisi mengaku, hubungannya dengan korban yang merupakan pacarnya berawal dari perkenalan di media sosial (medsos) facebook. Dua minggu kemudian keduanya menjalin hubungan asmara. Suatu saat tersangka mengajak korban menemaninya memancing ikan di Kampung Sesiwung, Kecamatan Manganitu.

Usai memancing keduanya tidak langsung pulang ke rumah, melainkan korban meminta pacarnya menepi ke salah satu jalan sepi, dengan alasan untuk menghindar dari saudaranya yang tak sengaja mengendarai motor berada di belakang keduanya. Momen ditempat sepi, apalagi hari mulai gelap, tersangka memanfaatkannyai dengan merayu, mengajak bercumbu. Hanya saja dikesempatan itu tersangka gagal membobol mahkota pacarnya yang menolak ketika diajak bersetubuh.

Leave a Reply