Bertemu Masyarakat Bolmong, Olly Mengaku Bersyukur pada Tuhan
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokakmbey bertemu dengan masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam kunjungan kerjanya bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, Sabtu 22 Februari 2020.

Bertemu Masyarakat Bolmong, Olly Mengaku Bersyukur pada Tuhan

Bantuan

Dalam kunjungan kerja ke Bolmong ini, Olly memberikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut kepada masyarakat Bolmong, seperti beras 20.020 kilogram (kg), hibah uang Rp750 juta untuk LPTQ, hibah uang untuk DMI Sulut, penerangan jalan tenaga surya (40 titik) senilai Rp1 miliar, 1 unit bangunan pengolahan kelapa dan pompa air, bibit tanaman, pupuk dan berbagai bantuan lainnya.

Dari lapangan depan Kantor Bupati Bolmong, Olly dan rombongan kemudian hadir, antaranya pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) Betlehen Durian, Wilayah Sinonsayang, peletakan batu pertama pembangunan konsistori GMIBM (Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow) Siloam Nonapan, mengunjungi Jemaat GMIBM Imanuel Nonapan, penutupan kegiatan remaja bermazmur GMIBM, peletakan batu pertama GMIBM Nazareth Desa Ambang II, HUT GMIBM Wilayah Bolaang ke-15, peresmian menara GMIBM Hermon Baturapa, acara tulude di GMIBM Eben Haezar Labuan Uki, peletakan batu pertama pastori GMIBM Trinitas Inobonto dan peletakan batu pertama pembangunan konsistori GMIBM Sion Langagon.

Sudah menjadi tanggung jawab pemerintah mensejahterakan masyarakat. Saya kira hal-hal seperti ini menjadi berkat bagi kita dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam membangun sarana dan prasarana rumah ibadah,” jelas Olly.

Kalau masyarakat sejahtera, jemaat sejahtera, Olly menyatakan, gereja pasti sejahtera.

Tidak setiap saat kita mendapatkan kesempatan membangun sarana prasarana rumah ibadah,” tambahnya. | RIO YANTO