Besok Pelantikan PPK dan PPS
Salah satu komisioner KPU Kota Tomohon, Robby Golioth saat melakukan seleksi anggota PPS beberapa waktu lalu. (Foto: Facebook Robby Golioth)

Besok Pelantikan PPK dan PPS

POLITIK

TOMOHON, publikreport.com – Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Kota Tomohon telah merampungkan perekrutan personil Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Mereka yang mendaftar telah mengikuti serangkaian seleksi hingga dianggap kompeten untuk menjadi elaksana dalam ‘pesta demokrasi’ Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Rencananya pelantikan PPK dan PPS ini akan dilaksanakan Jumat 09 Maret 2018,” kata Salah satu komisioner KPU Kota Tomohon, Robby Golioth kepada publikreport.com, Kamis 08 Maret 2018.

BACA JUGA: Nama-nama PPK dan PPS se-Kota Tomohon

Mereka yang akan dilantik, Robby mengungkapkan, terdiri dari 15 orang PPK dan 132 personil PPS. “Personil PPK dan PPS yang bertugas di kecamatan dan kelurahan masing-masing terdiri dari tiga orang,” jelasnya.

Kepada mereka yang akan dilantik, Robby berharap, agar nantinya bekerja dengan jujur, adil dan bertanggung jawab sesuai asas Pemilu. | DORANG