Salah satu personil Bhabinkamtibmas Polres Tomohon menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
Salah satu personil Bhabinkamtibmas Polres Tomohon menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan

TOMOHON, publikreport.com – Masyarakat yang terdampak Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) mendapat perhatian dari Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tomohon. Jumat-Sabtu 29-30 Mei 2020, personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) membagi-bagikan bantuan sosial di wilayah masing-masing.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang menerima,” kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Ashari Gatot, Sabtu 30 Mei 2020.

Kepedulian terhadap sesama, harus ditunjukkan dan diwujudnyatakan, dalam tindakan dan perbuatan.

“Jangan dilihat dari jumlahnya,” ujar Bambang.

Terpisah, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Tomohon, Komisaris Polisi (Kompol) Deessy A Bolang mengatakan, bantuan sosial ini adalah bantuan Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia), berupa 10 ton beras yang di kemas dalam kemasan 5 kg (kilogram) yang akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Tomohon.

“Bantuan ini akan disalurkan langsung oleh personil Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di desa dan kelurahan, yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon,” jelasnya. | RIO YANTO

Leave a Reply