Ilustrasi. (Foto: Shutterstock.com)
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock.com)

Alami Bibir Kering, Tangani dengan 6 Minyak Alami ini

BIBIR adalah fitur wajah yang menonjol dan penampilannya bisa mencerahkan atau menghancurkan keseluruhan tampilan Anda. Jadi, jika khawatir dengan penampilan bibir Anda selama musim dingin, bisa dicegah dengan cara alami.

Sejak dahulu kala, sejumlah minyak alami dianggap sebagai obat yang efektif untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah. Minyak ini mengandung senyawa yang bisa mengelupas bibir dan juga memastikan bibir tetap terjaga dengan baik setiap saat.

  1. Minyak Almond

Minyak almond adalah minyak bergizi yang bisa menenangkan bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, juga bisa mencegah sel-sel mati tidak terakumulasi dan menyebabkan bibir kasar. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, oleskan minyak ini ke bibir sebelum tidur tiap hari selama musim dingin.

  1. Minyak Biji Rami

Minyak biji rami dapat bertindak sebagai lip balm alami dan melindungi bibir dari kondisi iklim yang keras selama musim dingin. Fitur pelunakannya bisa memastikan bibir tidak terlalu kering dan mencegah serpihan. Campur beberapa tetes minyak ini dengan minyak zaitun dan oleskan campuran ke bibir. Cuci dengan air dingin.

Leave a Reply