Ilustrasi.
Ilustrasi.

Listrik Aman Hanya Angin Surga, Petinggi PLN Diminta Mundur

MANADO, publikreport.com – Adanya pernyataan, bahwa ketersediaan listrik pada bulan Desember nanti aman, dianggap hanya angin surga yang dihembuskan PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) kepada masyarakat.

Anggota Komisi III (Bidang Pembangunan) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ayub Ali Albugis, meminta PT PLN mempertanggungjawabkan pernyataan tersebut kepada rakyat.

Apalagi menurut Ayub, janji-janji PT PLN sudah tak bisa dipegang lagi, karena meski ketersediaan listrik cukup, PT PLN tetap melakukan pemadaman.

“Jangan hanya janji-janji surga. Dan lagi, mengapa hanya bulan Desember yang dijanjikan tidak ada pemadaman. Masyarakat hidup bukan hanya di bulan Desember,” tegas Ketua Fraksi Amanah Keadilan itu dalam hearing dengan PT PLN Suluttenggo, Rabu 22 November 2017 siang.

Senada diungkapkan anggota Komisi III Judi F Moniaga. Bahkan, Moniaga meminta para petinggi PLN untuk mundur jika tak mampu memenuhi janjinya.

“Jangan hanya berani menerima jabatan, tapi tidak bertanggung jawab dengan hak masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik. Mundur saja kalau tidak mampu,” kata Judi.

BACA JUGA: Jokowi Datang, Listrik Padam. Ini Penjelasan PLN

Leave a Reply