Muhmmad Ali Center di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. (Foto: kentuckytourism.com)
Muhmmad Ali Center di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. (Foto: kentuckytourism.com)

Kian Diminati, Muhammad Ali Center Akan Direnovasi

Muhammad Ali Center yang terletak di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, pada pertengahan Januari untuk sementara waktu akan ditutup. Penutupan itu terkait adanya renovasi untuk menambah daya tampung tempat itu, yang kian diminati pengunjung sejak kematian legenda tinju dunia itu.

“Sejak Muhammad Ali meninggal pada tanggal 3 Juni 2016, Muhammad Ali Center telah mengalami peningkatan signifikan dalam pengunjung museum, pejualan retail, dan penggunaan ruang acara secara pribadi,” ujar juru bicara Muhammad Ali Center, Jeanie Kahnke. “Namun yang lebih penting, pada tempat ini ada peningkatan ketertarikan melihat warisan Muhammad.”

“Kami merasa bahwa sekarang saatnya untuk melakukan upgrade yang sangat dibutuhkan,” ujar Kahnke lagi. “Waktu ini juga memberi kita kesempatan untuk merombak area lain di tempat ini. Untuk memberikan keseluruhan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu kami.”

Muhammad Ali Center hanya akan ditutup untuk umum selama seminggu, dari 8 Januari sampai 14 Januari. Museum akan kembali dibuka untuk umum pada tanggal 15 Januari, tepat pada Hari Martin Luther King Jr.

Leave a Reply