Tetty Paruntu saat beroperasi pada kampanye Golkar beberapa waktu lalu di Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). (Foto: facebook)
Tetty Paruntu saat beroperasi pada kampanye Golkar beberapa waktu lalu di Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). (Foto: facebook)

Tetty Targetkan Golkar Menang Pemilu 2018 & 2019

POLITIK

MANADO, publikreport.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia ‘Tetty’ Paruntu mengharapkan kepada seluruh DPD II se-Sulut agar kompak memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019. Kepada jajaran DPD II Golkar, Tetty mengingatkan tentang tugas dan amanat yang harus direspons dengan kepercayaan yang telah diberikan.

“Kemenangan mutlak pada 2018 dan 2019 itu yang akan direbut Partai Golkar,” tegas Tetty pada sambutannya usai dikukuhkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham di lapangan basket Kawasan Megamas Manado, Rabu 29 November 2017 sore.

Seluruh pimpinan partai yang baru dilantik dan seluruh DPD II se-Sulut, Tetty menyatakan, harus kompak.

“Kekompakan membuahkan hasil gemilang,” pesannya.

Pelantikan Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut ini, menurut Tetty, merupakan momen politik yang sangat penting dan sangat strategis untuk membawa makna, manfaat dan nilai historis bagi Golkar.

BACA JUGA: Keprihatinan Pendahulu Golkar: Organisasi Hanya Jadi Kendaraan

Leave a Reply