Puluhan warga yang diduga telah mengkonsumsi miras terjaring operasi yang digelar Polres Minut, Sabtu 09 Desember 2017.
Puluhan warga yang diduga telah mengkonsumsi miras terjaring operasi yang digelar Polres Minut, Sabtu 09 Desember 2017.

Puluhan Warga Terjaring Razia Miras

KRIMINALITAS

AIRMADIDI, publikreport.com – Puluhan warga yang diduga telah menenggak minuman keras (miras) terjaring operasi yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) yang digelar Sabtu 09 Desember 2017.

Operasi yang digelar sejak pukul 20.00 WITA – 23.00 WITA menjaring 55 orang dari tiga tempat berbeda, yakni Kema, Kauditan dan Airmadidi. Dari Desa Kema Satu sebanyak 9 orang, Kema Dua 13 orang, Desa Treman 4 orang, Watudambo 2 orang, Watudambo Dua 2 orang, Kaima 6 orang, Kaasar 5 orang, Kelurahan Airmadidi Atas 12 orang dan Desa Sawangan 2 orang.

“55 orang yang sudah miras bersama barang bukti 1 galon miras jenis captikus berisi 15 liter dan 6 botol captikus dibawa ke Polres Minut,” jelas Kepala Bagian (Kabag) Ops Polres Minut, Komisaris Polisi (Kompol) Farly E Rewur SH MM, yang memimpin operasi.

BACA JUGA: Pesta Miras, 7 ABG dan Pemilik Rumah Diamankan

BACA JUGA: Polisi Gagalkan Penyelundupan Captikus ke Kalimantan

Operasi ini, menurut Farly akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Minut untuk meminimalisir angka kriminalitas yang terjadi. Apalagi menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas,” ujarnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply