Edtino Adriaan (56) seorang, karyawan swasta dtemukan sudah tak bernyawa di kamar kost, Senin 11 Desember 2017.
Edtino Adriaan (56) seorang, karyawan swasta dtemukan sudah tak bernyawa di kamar kost, Senin 11 Desember 2017.

Pria Asal Bekasi Ditemukan Tewas di Kamar Kost

MANADO, publikreport.com – Edtino Adriaan (56), pria asal Kota Bekas, Jawa Barat (Jabar), Senin 11 Desember 2017 sekitar jam 01.00 WITA, ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar kost yang berada di Lingkungan I Kelurahan Paal II Kota Manado. Karyawan swasta ini diduga meninggal karena sakit.

Pemilik kost, Rudy Wala (59) mengatakan, Senin 11 Desember 2017, dini hari sekitar pukul 00.00 WITA, terbangun ketika ada telepon dari pembantunya yang memberitahukan bahwa keluarga Edtino, Meity Talokon (56) dan Deitje (50), warga Jalan Bethesda Sario, Kota Manado, berada di depan kamar korban.

Kepada pemilik kost, pihak keluarga mengatakan apabila Edtino menelepon dan mengeluh sakit di bagian dada. Rudy lalu membangunkan salah seorang penghuni kost, Akbar (29) untuk bersama-sama melihat kondisi korban.

Rudy pun membuka pintu kamar korban menggunakan kunci duplikat namun tidak terbuka. Saat pintu kamar diketuk berulang-ulang, tak ada respons apapun dari dalam. Rudy lalu meminta Akbar masuk ke kamar melalui ventilasi dan mendapati korban dalam posisi terlentang di atas kasur dengan mulut terbuka.

Ditambahkan Meity Talokon, korban diketahui menderita penyakit liver sejak sekitar dua tahun silam.

Sementara rekan korban, Eli Galalo menuturkan, korban menelepon dirinya, Minggu 10 Desember 2017, sekitar pukul 18.00 WITA, untuk pergi ke acara ulang tahun di Perumahan GPI Mapanget.

Keduanya lalu menghadiri acara dan sempat mengkonsumsi miras (minuman keras) jenis bir yang dicampur dengan captikus. Sekitar pukul 22.30 WITA, Eli mengantar korban kembali ke kost dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan.

Leave a Reply