Donny, ASN di Kantor Camat Tombatu Utara, Minggu 14 Januari 2018 pagi, meninggal setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan Desa Betelen Kecamatan Tombatu.
Donny, ASN di Kantor Camat Tombatu Utara, Minggu 14 Januari 2018 pagi, meninggal setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan Desa Betelen Kecamatan Tombatu.

Laka Lantas, ASN Kantor Camat Tombatu Utara Ini Meninggal di Tempat

RATAHAN, publikreport.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Camat Tombatu Utara, DR alias Donny (35), warga Desa Tombatu II Tengah Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal pada Minggu 14 Januari 2018 pagi.

Donny yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario Nomor Polisi (Nopol) DB 5314 JH bergerak melintasi jalan raya Desa Betelen Kecamatan Tombatu dan tiba-tiba jatuh dan terjerembab ke dalam selokan air.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tombatu, Inspektur Satu (Iptu) Wensy Saerang membenarkan adanya laka lantas tunggal ini.

“Kecelakaan lalu lintas tunggal. Di mana dari keterangan sejumlah saksi korban terjatuh dari sepeda motor yang sedang dikendarainya dan masuk ke dalam saluran air atau selokan,” katanya.

Laka lantas tunggal tersebut, menurut Wensy, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tombatu.

BACA JUGA: Laka Lantas, Tiga Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA: Laka Lantas, Karyawan PLN Tewas

“Informasi dari petugas medis, korban telah meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

Dari keterangan orang tua, keluarga serta kerabat, Wensy menambahkan, diketahui korban memiliki riwayat penyakit ginjal dan sudah sering cuci darah.

“Kita menyarankan proses otopsi, namun telah ditolak oleh pihak keluarga korban. Mereka menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah,” ujarnya. | RIO YANTO

Leave a Reply