You are currently viewing Suami Selingkuh, Isteri Lapor Polisi

Suami Selingkuh, Isteri Lapor Polisi

KRIMINALITAS

TAHUNA, publikreport.com – Gara-gara menduga suaminya telah selingkuh dengan wanita lain, Meyske Takasihaeng (31) melaporkan suaminya REM alias Ica (33) ke polisi.

Keberatan dan tidak tahan dengan perilaku suaminya, Meyske yang adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tahuna melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) TabukanUtara, pada Senin 15 Januari 2018.

Dugaan perselingkuhan menurut pelapor terjadi pada Kamis 10 Agustus 2017 sekitar jam 11.00 WITA di Kampung Lenganeng Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Pelapor mendapat informasi dari seorang yang mengaku saksi mata, yakni perempuan DA, bahwa ia melihat terlapor bersama seorang perempuan berinisial SS sedang bersama di sebuah rumah,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tabukan Utara, Inspektur Dua (Ipda) Munir Kulo.

BACA JUGA: Suami Belum Kembali, Isteri Melapor ke Polisi

BACA JUGA: Pelaku KDRT di Tenga Ditangkap

BACA JUGA: Studi : Suami Zaman Now Masih Berharap Istri jadi Inem

Dalam laporan polisinya, Munir mengatakan, pelapor menceritakan, saksi mata DA mengaku diberi uang sebesar Rp20 ribu oleh terlapor untuk menjaga anaknya.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Apabila terbukti, kami akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Munir. | RIO YANTO

Leave a Reply