YT alias Yendri dilaporkan ke Polsek Maesa karena diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap Melati (nama samaran).
YT alias Yendri dilaporkan ke Polsek Maesa karena diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap Melati (nama samaran).

Anak Dicabuli, Ibu Lapor Polisi

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – Seorang ibu, Senin 29 Januari 2018, melaporkan YT alias Yendri Kepolisian Sektor (Polsek) Maesa. Yendri diduga telah mencabuli anaknya, sebut saja Melati (15).

Kepala Polsek (Kapolsek) Maesa, Komisaris Polisi (Kompol) M Kamidin membenarkan adanya laporan tersebut. Dalam laporan kepolisian, ibu tersebut menceritakan terkuaknya hal ini setelah anaknya dan Yendri yang berpacaran terlibat percekcokan. Anaknya kemudian curhat kepada ibunya apabila Yendri sudah pernah mencabuli dirinya.

Dan berdasarkan keterangan korban, kedua sejoli ini sejak Juni 2017 telah menjalin hubungan pacaran dan diketahui orang tua korban.

Pada November 2017 pelaku membawa korban jalan-jalan di rumah temannya yang terletak di Kelurahan Pateten II Kecamatan Aertembaga. Disitulah pelaku mengajak korban ke kamar dan langsung mencabulinya.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Penikaman dan DPO Kasus Cabul

BACA JUGA: Cabuli Anak Dibawah Umur, Charles Diamankan Polisi

Hal sama kembali dilakukan pelaku di Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir dan di rumahnya.

“Pelaku saat ini dalam pemeriksaan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Maesa. Pelaku bisa dikenai Pasal 81 Undang-Undang (UU) Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya. | RIZAL M

Leave a Reply