Keren Matindas (15) seorang siswa SMP, warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe tewas tenggelam di Pantai Tiberias Bolmong.
Keren Matindas (15) seorang siswa SMP, warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe tewas tenggelam di Pantai Tiberias Bolmong.

Keren Tewas Tenggelam di Pantai Tiberias

AMURANG, publikreport.com – Keren Matindas (15), warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tewas tenggelam di Pantai Tiberias Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Sabtu 03 Februari 2018.

“Korban diduga tidak tahu berenang, terbawa arus pantai dan tenggelam hingga meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prakoso didampingi Kasat Intelkam AKP Karel Tangay saat meninjau jenazah di Rumah Sakit Umum (RSU) Kalooran Amurang.

Sebelum dibawa ke RSU Kalooran, menurut Winard, jenazah dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Poigar dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kandou Malalang Manado.

Kronologis kejadian, Winardi menceritakan, berawal saat korban bersama rombongan yang menggunakan kendaraan bus mengikuti ibadah remaja di Amurang. Setelah selesai ibadah, korban dan rombongan kemudian menuju ke Pantai Tiberias untuk rekreasi. | RIO YANTO

Leave a Reply