Polisi ke lokasi dan melakukan olah TKP atas perisitiwa warga yang gantung diri di Pantai Pelabuhan Pamboat Wuso Desa Kolongan Utara Kecamatan Kolongan.
Polisi ke lokasi dan melakukan olah TKP atas perisitiwa warga yang gantung diri di Pantai Pelabuhan Pamboat Wuso Desa Kolongan Utara Kecamatan Kolongan.

Nelayan Ini Gantung Diri di Pantai

TALAUD, publikreport.com – Marthen Parengka (19), warga Desa Kolongan Kecamatan Kolongan Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 04 Februari 2018 sekitar jam 07.20 WITA ditemukan telah meninggal dunia di Pantai Pelabuhan Pamboat Wuso Desa Kolongan Utara. Nelayan muda ini tewas diduga karena gantung diri.

Menurut keterangan saksi kepada kepolisian, saat itu mereka hendak ke pantai untuk menengok pamboat yang ditambatkan. Mereka terkejut mendapati ada seseorang yang tergantung di bawah Pohon Bitung dengan seutas tali nilon.

Mereka kemudian kembali ke kampung dan melaporkan apa yang mereka lihat ke personil Polsek Lirung, Brigadir Kepala (Bripka) Melki Binilang yang tinggal di Desa Kolongan.

BACA JUGA: Deo Gantung Diri di Depan Kantor Hukum Tua
BACA JUGA: Masih Pacaran, Aldi Nekad Gantung Diri
BACA JUGA: Mahasiswa UNPI Gantung Diri di Asrama

BACA JUGA: Pegawai Honorer Gantung Diri di Dapur
BACA JUGA: Dua Sejoli Nekad Gantung Diri
BACA JUGA: Depresi, PNS di Tahuna Gantung Diri

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lirung, Inspektur Dua (Ipda) Rudi Bawowo bersama personil dibantu Kepala Seksi (Kasi) Propam ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami akan melakukan pendalaman mencari motif dan penyebab kejadian,” ujarnya, seraya menambahkan, korban sudah dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk dilakukan otopsi luar. | RIO YANTO

Leave a Reply