Empat anak muda diamankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kelurahan Winenet I. Mereka kedapatan sedang asyik ngelem dan pesta miras jenis captikus.
Empat anak muda diamankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kelurahan Winenet I. Mereka kedapatan sedang asyik ngelem dan pesta miras jenis captikus.

Ngelem dan Pesta Miras, Empat Remaja Diamankan

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – Empat anak muda, masing-masing DM (19), NK (18) dan MM (18), ketiganya warga Winenet I dan MF (17) warga Kelurahan Manembo-nembo atas Perum Meita II Kecamatan Matuari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 03 Februari 2018 malam, diamankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat melakukan patrol di lokasi yang biasa dijadikan mangkal anak muda di Kelurahan Winenet I.

Dari keempat remaja tersebut, satu diantaranya berstatus pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) dan satunya lagi sebagai mahasiswa perguruan tinggi ternama di Kota Manado, sedangkan sisanya pengangguran.

Saat digrebek, empat anak muda ini sedang asyik menghirup lem ehabond dan juga mengkomsumsi miras jenis captikus serta obat batuk jenis komix.

BACA JUGA: Ngelem, Empat Remaja Puteri Ini Diamankan
BACA JUGA: Dua Pelajar Ini Nekad Ngelem di Kantin Sekolah

BACA JUGA: Bolos dan Ngelem, 4 Siswa Ini Diamankan
BACA JUGA: Dipalak, Pelajar Ini Dianiaya

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Aertembaga, Inspektur Satu (Iptu) Destam Dumat mengatakan, keempat anak muda diserahkan kepada Pemerintah Kelurahan Winenet I, Noval Darondo bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Orang tua mereka langsung kami hubungi dan kepada para pelaku diberikan pembinaan dan diserahkan kembali kepada orang tua,” jelasnya. | RIZAL M

Leave a Reply