Mobil ford yang menabrak mobil pickup di jalan Trans Sulawesi. Akibat tabrakan ini, satu orang meninggal di TKP,
Mobil ford yang menabrak mobil pickup di jalan Trans Sulawesi. Akibat tabrakan ini, satu orang meninggal di TKP,

Braak!!! Satu Tewas, Pengemudi Melarikan Diri

AMURANG, publikreport.com – Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin 05 Februari 2018, sekitar jam 11.00 WITA, kembali memakan korban. Kali ini terjadi tabrakan dua kendaraan bermotor roda empat, yakni Ford Nomor Polisi (Nopol) DB 2038 DA versus Suzuki pickup Nopol DB 8241 KB.

Akibat tabrakan ini Okta (24), warga Kotamobagu, yang duduk disamping Jufry Wongkar, pengemudi pickup, meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sedangkan pengemudi ford, melarikan diri.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), FX Winardi Prabowo mengatakan, identitas pengemudi ford masih diselidiki dan dalam pengejaran.

BACA JUGA: Laka Lantas, Ayah dan Anak Tewas

BACA JUGA: Ditabrak Truk, Bocah 3 Tahun Meninggal

“Barang bukti kedua mobil telah diamankan untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Tabrakan maut ini terjadi, bermula pengemudi ford melanju kencang dari arah Amurang menuju Kotamobagu dengan kecepatan tinggi. Tiba di TKP kendaraan ford keluar jalur ke sisi kanan dan menabrak mobil bak terbuka bermuatan pakan ternak yang bergerak dari arah berlawanan. | RIO YANTO

Leave a Reply