FL alias Fikri (20), pelaku penganiayaan dan penikaman terhadap pacarnya Prisilia dibekuk Tim Paniki dan kini berada di Mapolresta Manado.
FL alias Fikri (20), pelaku penganiayaan dan penikaman terhadap pacarnya Prisilia dibekuk Tim Paniki dan kini berada di Mapolresta Manado.

Cemburu, Pacar Ditikam

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Diduga karena dibakar api cemburu, FL alias Fikri (20), warga Kelurahan Singkil Kecamatan Singkil Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menikam pacarnya Pricilia Maaruf (20), warga Buha Kecamatan Mapanget Kota Manado. Aksi penikaman ini dilakukan Fikri pada Minggu 04 Februari 2018 sekitar pukul 15.30 WITA di Lingkungan VII Kelurahan Singkil I Kecamatan Singkil.

Sebelum menikam, FL melakukan penganiayaan dengan cara memukuli dan menendang wajah dan tubuh Prisilia. FL menuduh Prisilia telah menjalin hubungan dengan pria lain.

BACA JUGA: Mabuk Lem, Pria Bertato Ini Tega Ancam Pacarnya Sendiri

“FL yang terbakar api cemburu, menikam korban di bagian tangan dan paha dengan menggunakan besi pipih sehingga korban mengalami luka memar. Tidak sampai disitu, FL lalu menyiram tubuh korban dengan minyak tanah,” kata Kapolresta Manado melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rolly Sahelangi, menceritakan kronologis peristiwa.

BACA JUGA: Masih Pacaran, Aldi Nekad Gantung Diri

Prisilia yang merasa keberatan dengan tindakan FL, lalu melapor ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado pada Senin 05 Februari 2018. Laporan direspons Tim Paniki dan berhasil menangkap FL di rumahnya pada hari itu sekitar pukul 14.00 WITA.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolresta Manado, selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply