FR (17), warga Aertembaga II Kota Bitung saat diamankan Polsek Aertembaga atas kasus dugaan penikaman terhadap Chris.
FR (17), warga Aertembaga II Kota Bitung saat diamankan Polsek Aertembaga atas kasus dugaan penikaman terhadap Chris.

Dendam, FR Tikam Teman

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – Diduga karena dendam FR (17), warga Kelurahan Aertembaga II menikam Chris (16), teman sekampungnya. Jumat 09 Februari 2018 sekitar pukul 13.00 WITA, Kepolisian Sektor (Polsek) Aertembaga dipimpin Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim), Ajun Inspektur Satu (Aiptu) J Marisi menangkap FR di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang sedang asyik duduk di pinggiran jalan.

Kapolsek Aertembaga, Inspektur Satu (Iptu) Destam Dumat menjelaskan, awalnya korban Chris dan teman-temannya sempat terjadi perselisihan dengan teman pelaku FR bernama Andika (23).

FR yang sebelumnya juga menaruh dendam kepada Chris saat itu melihat perselisihan tersebut. Disaat bersamaan muncul niat pelaku untuk melakukan penikaman terhadap korban.

BACA JUGA: Marak Penikaman, Kapolres: Sudah Ada Razia

BACA JUGA: Polda Tertibkan Penggunaan Jasa Satpam

“Pelaku sempat pulang ke rumahnya dan langsung mengambil pisau yang disimpannya di rumah,” jelasnya.

Pelaku FR kembali ke lokasi tempat kejadian dan saat itu dilihatnya Chris sedang sendirian. Ia pun langsung melakukan penikaman terhadap korban.

“Korban mengalami luka tikam di bagian pinggang kiri dan kanan dan luka tikam di bagian lengan tangan kanan dan sekarang korban sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Manembo-Nembo Bitung,” tambahnya. | RIZAL M

Leave a Reply