You are currently viewing Dansa Polines Pejabat Pemkot Tomohon
Sejumlah pejabat Tomohon berdansa Polines bersama penari-penari yang tergabung dalam Sanggar Edelweis Tomohon. Penampilan Sanggar Edelweis yang merupakan kumpulan dari Putra Putri Tomohon ini sebagai bagian pengisi acara peresmian Menara Alfa Omega oleh Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Selasa 20 Februari 2018 siang. (Foto: publikreport.com)

Dansa Polines Pejabat Pemkot Tomohon

TOMOHON, PUBLIKREPRTcom – Selasa 20 Februari 2018, Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman meresmikan Menara Alfa Omega. Usai peresmian, berbagai atraksi seni dan budaya ditampilkan. Salah satunya adalah penampilan Sanggar Tari Edelweis Tomohon yang merupakan kumpulan dari para mantan Putra dan Putri Tomohon.

Dengan gemulai para wanita cantik ditemani lelaki ganteng menarikan Tarian Polines diiringi irama musik bambu dari pengeras suara.

Tamu undangan maupun masyarakat yang hadir di sekitar Menara Alfa Omega nampak terhibur dengan penampilan mereka.

Tiba-tiba puteri-puteri cantik ini mengajak beberapa pejabat untuk menari bersama. Ajakan pun disambut. Tak kalah dengan para penari dari Sanggar Edelweis, para pejabat Pemerintah Kota Tomohon ini dengan penuh percaya diri melangkahkan kaki mengikuti irama Polines.

Aksi para pejabat yang menari Polines ini mengundang ragam ekspresi dari penonton. Ada yang tersenyum sambil tepuk tangan dan ada pula yang tertawa. Ya… cukup menghibur.

Selain penampilan Sanggar Edelweis, atraksi marching band dari mahasiswa IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) Tampusu, siswa SMP Negeri I TOmohon dan SMP Kristen Tomohon. | EDELWEISS CT

Leave a Reply