Ilustasi. (indiatimes.in)
Ilustasi. (indiatimes.in)

PhoneKid, Smartphone Khusus Anak: Ini Kelebihannya

Escudo Web mengembangkan smartphone khusus anak yang disebut PhoneKid. Seperti dilansir laman GSM Arena, perangkat itu dapat mengontrol aktivitas anak.

Perusaahan asal Spanyol tersebut memberikan solusi agar menghilangkan rasa takut para orang tua terhadap anak yang kecanduan smartphone. Perangkat ini memungkinkan orang tua mengontrol anaknya melalui aplikasi.

Jadi, orang tua dapat melakukan hal-hal seperti memutuskan aplikasi mana yang dapat diakses anak mereka (dengan mengaktifkan mode yang berbeda). Atau bahkan memblokir dan mengganti layar utama ponsel dengan perintah aktivitas.

Fitur lainnya, perangkat tidak dapat dimatikan, dan hal yang sama berlaku untuk Geolokasi, dimensi baru dunia informasi. Selain itu, memiliki tombol SoS yang diam-diam dapat memulai panggilan ke telepon orang tua ketika situasi darurat.

PhoneKid menjalankan versi khusus Android. Perusahaan tersebut sedang mencari mitra untuk membuat perangkat keras. Perusahaan ini mengklaim bahwa fitur-fitu ponsel itu tidak mudah diabaikan anak-anak. | GSM ARENA | AMB | TEMPO.co

Leave a Reply