Michaela Elsiana Paruntu, Ketua Remaja Sinode GMIM Masa Bakti 2018-2022.
Michaela Elsiana Paruntu, Ketua Remaja Sinode GMIM Masa Bakti 2018-2022.

Michaela E Paruntu, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM

AMURANG, publikreport.com – Penatua Michaela Elsiana Paruntu, Sabtu 03 Maret 2018, terpilih menjadi Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Masa Bakti 2018-2022, di Jemaat Syalom Sentrum Amurang, Minahasa Selatan. Michaela pada pemilihan putaran ketiga memperoleh 564 suara atau 65 persen dari total suara pemilih. Pada pemilihan putaran ketiga ini, Michaela mengalahkan, Penatua Billy Lombok yang memperoleh 308 suara atau 35 persen.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayan yang diberikan. Kami akan bekerja, menjadikan Remaja GMIM, berakar, bertumbuh dan berbuah dalam Kristus. Serta menjadi teladan di tengah-tengah jemaat dan masyarakat,” ucap Michaela setelah terpilih.

BACA JUGA: Vicky GS Lumentut, Ketua P/KB Sinode GMIM

Proses pemilihan harus berlangsung tiga putaran, sebab pada putaran pertama belum ada kandidat yang memperoleh suara 50 persen tambah satu. Sehingga dilanjutkan pada putaran kedua, dengan tiga calon masing-masing Michaela E Paruntu, Billy Lombok dan Penatua Marthen Tombeg. Putaran kedua ini Billy Lombok memperoleh suara teratas, namun belum mencapai 50 persen tambah satu. | RIO YANTO

Leave a Reply