Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kasus Penganiayaan Tertinggi di Tomohon

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Data Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, tindak pidana kriminalitas di Kota Tomohon selang Januari-Februari 2018, angka tertinggi ada pada kasus penganiayaan.

Kapolres Tomohon melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tomohon, Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Aswar Nur mengatakan, Januari 2018, tindak pidana kriminalitas yang dilaporkan sebanyak 40 kasus, selesai 32 kasus.

Kasus tindak pidana kriminalitas yang dilaporkan, seperti pemalsuan tandatangan, perzinahan, perjudian, penghinaan, perbuatan tidak menyenangkan, pengeroyokan, penganiayaan, pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), penggelapan, penipuan/perbuatan curang, menghancurkan atau merusak barang, penyerobotan, gar kam umum bagi orang atau barang dan kesehatan, masalah agrarian, perlindungan anak, penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan penyalahgunaan senjata api/bahan peledak/senjata tajam.

“Dari kasus yang dilaporkan dan diselesaikan tertinggi adalah kasus penganiayaan, disusul pencurian dan perbuatan tidak menyenangkan,” jelas Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP M Aswar Nur kepada publikreport.com.

Umumkan Dilarang Berjudi, Kepala Lingkungan Dianiaya

Leave a Reply