Panitia Pelaksana Perayaan Asia Easter Celebration dan Asian Ecumenical Youth Assembly mematangkan seluruh persiapan dengan menggelar rapat.
Panitia Pelaksana Perayaan Asia Easter Celebration dan Asian Ecumenical Youth Assembly mematangkan seluruh persiapan dengan menggelar rapat.

Peserta Paskah Asia Mulai Berdatangan

RELIGI

MANADO, publikreport.com – Wakil Ketua Umum Perayaan Asia Easter Celebration dan Asian Ecumenical Youth Assembly, Kartika Devi Kandouw-Tanos mengungkapkan peserta Paskah se-Asia mulai berdatangan ke Manado.

“Selasa, 03 April 2018, sekitar 18 peserta dari dalam dan luar negeri mulai berdatangan. Memang, Jumat, 06 April 2018, paling banyak peserta yang akan datang,” ungkapnya.

Karena peserta mulai berdatangan, Kartika berharap seluruh panitia mempersiapkan terutama penjemputan dan akomodasi.

“Saya berharap juga pihak kepolisian yang dalam hal ini Polda bisa melakukan pengamanannya,” harapnya, seray mengatakan tamu VIP sebelum menuju ke Stadion Maesa Tondano akan singgah ke rumah dinas Bupati Kabupaten Minahasa untuk jamuan makan siang dari pemerintah daerah.

“Kita semua berharap pemerintah Minahasa dapat mempersiapkan semua yang diperlukan disana. Apalagi untuk toilet. Kan 400 orang itu akan datang secara bersamaan, jadi semua persiapan baik toilet maupun akses masuk lokasi harus memang diperhatikan pemerintah setempat. Jadi saya sangat berharap mulai besok semua persiapan sudah bisa selesai kurang masalah finishing,” sambungnya.

Minggu, 08 April 2018, Kartika menjelaskan, para peserta yang berasal dari luar negeri akan beribadah di gereja di mana mereka tinggal.

BACA JUGA: Jokowi Bakal Hadiri Selebrasi Paskah Asean di Tondano

Leave a Reply