Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pria Tombulu Ini Cabuli Bocah

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Lelaki berinisial FL alias Fendy (20), salahsatu warga di Kecamatan Tombulu, benar-benar bejat. Ia tega mencabuli bocah berusia lima (5) tahun, sebut saja namanya Mawar. Tak terima aksi pelaku tersebut, ibu kandung korban, sebut saja Shinta (35), melapor ke polisi.

Kejadiannya terjadi di rumah korban yang terletak di Kecamatan Wanea, sekira pukul 10.00 Wita, Selasa (19/6/18) pagi.

Berawal ketika Mawar mengeluh sakit di bagian kemaluan kepada orang tuanya. Mendengar hal tersebut, orang tua korban bertanya kepada Mawar penyebab sakitnya itu. Dengan polosnya, korban langsung membeberkan apa yang dilakukan pelaku. Dimana, saat ia (korban) berada di rumah kemudian diajak pelaku masuk ke dalam kamar. Diduga, antara pelaku dan keluarga korban sudah saling kenal. Dan pelaku sudah biasa berada di rumah korban.

Diduga juga, orang tua korban sedang tak berada di tempat. Pelaku kemudian melakukan aksi, yakni melucuti pakaian korban dan memasukan jari ke kemaluan Mawar. Begitu puas menyalurkan hasratnya, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan itu. “Laporannya sudah diterima dan sementara dilakukan penyelidikan oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” tukassnya. | G KELAH

Leave a Reply