Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tegur Pemabuk, Elvis Ditikam

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Apes dialami Elvis Monintja (40), warga Kelurahan Sario, Lingkungan l, Kecamatan Sario. Lantaran menegur pemabuk, buruh bangunan ini kena tikam di bagian dada samping kanan. Pelakunya RA alias Rian (18), warga Kelurahan Sario Kota Baru, Lingkungan l, Kecamatan Sario.

Kejadiannya terjadi di Kelurahan Sario, Lingkungan l, Kecamatan Sario, sekira pukul 20.00 Wita, Selasa (19/6/18), berawal ketika korban sedang beristirahat di rumahnya. Tiba-tiba terdengar teriakan dari pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras). Korban pun langsung bangun dan keluar menegur pelaku yang sudah dalam kondisi mabuk. “Kenapa berteriak disini?,” tanya korban dengan raut wajah kesal.

Tidak terima pernyataan Elvis yang merupakan sekaligus kalimat berbau teguran, pelaku kemudian langsung mendekati korban dan mencabut pisau badik yang terselip dipinggangnya mengarahkan ke bagian dada kanan korban. Darah segar langsung keluar dan korban terkapar di tanah.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung melarikan diri. Sedangkan korban dibantu warga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tak terima perbuatan pelaku, keluarga korban langsung melapor ke Polsek Sario.

Sementara itu, Kapolsek Sario, AKP Temmy Toni ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima, dan pelakunya sedang dalam pengejaran pihak kami,” singkatnya. | G KELAH

Leave a Reply