Menristekdikti, Mohamad Nasir melantik Rektor Unsrat Masa Bakti 2018-2022, Prof Dr Ir Joan Ellen Kumaat MSc DEA di Jakarta, Kamis, 28 Juni 2018.
Menristekdikti, Mohamad Nasir melantik Rektor Unsrat Masa Bakti 2018-2022, Prof Dr Ir Joan Ellen Kumaat MSc DEA di Jakarta, Kamis, 28 Juni 2018.

Minta Tingkatkan Kualitas, Gubernur Janji Bantu Mahasiswa Unsrat

PENDIDIKAN

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengaku bangga dengan  Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado. Kendati mengutarakan bangga, namun Olly berharap kualitas dari kampus ini harus terus ditingkatkan, agar menjadi Perguruan Tinggi Negeri terdepan di Kawasan Indonesia Timur.

Bagi mahasiswa lulusan terbaik Unsrat yang ingin melanjutkan studi keluar negeri, Olly juga berjanji akan memberikan bantuan.

“Diharapkan Unsrat menjadi universitas yang maju dan menghasilkan lulusan berkualitas terbaik di Sulut,” kata Olly pada Pelantikan Rektor Unsrat Manado Masa Bakti 2018-2022, Prof Dr Ir Joan Ellen Kumaat MSc DEA, Kamis, 28 Juni 2018. Pelantikan dilakukan Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristekdikti), Mohamad Nasir di Jakarta.

Dengan dilantiknya Prof Ellen Kumaat sebagai Rektor Unsrat yang kedua kalinya, Olly juga mengharapkan, Rektor bisa melakukan berbagai inovasi membesarkan nama universitas.

“Lakukan terobosan serta terus bersinergi dengan pemerintah memberikan ide dan masukan dalam membangun daerah,” ucapnya.

Secara pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi Sulut, Olly mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Prof Ellen Kumaat sebagai Rektor Unsrat.

“Unsrat telah melaksanakan pemilihan Rektor secara demokratis,” tambahnya. | VERONICA DSK

Leave a Reply