You are currently viewing 3 Tas Plastik Yang Harganya Selangit

3 Tas Plastik Yang Harganya Selangit

Kalau selama ini tas belanja bisa didapatkan secara cuma-cuma, berbeda dengan deretan tas belanja di bawah ini, untuk mendapatkannya harus merogoh kocek ekstra.

Pasalnya, tas belanja yang mirip tas plastik ini diproduksi oleh rumah mode terkenal dan dijual dengan harga selangit. Penasaran seperti apa? Simak ulasan Dewiku.com berikut ini!

  1. Raf Simons x Voo Store – USD 233

Meski terlihat tipis, tas ini punya bahan PVC dengan lapisan yang kokoh, tahan air dan mudah dipadupadankan dengan outfit apapun.

Di luarnya tercetak daftar jadwal fashion show yang sudah digelar oleh Raf Simons. Di tengah-tengah terdapat tulisan “AMERICA” dengan font sederhana. Harga tas ini sendiri dibanderol USD 233.

  1. Marine Serre – USD 290

Berbeda dengan tas-tas plastik sebelumnya yang berwarna putih bening, Marine Serre hadirkan tas plastik semi transparan warna abu-abu gelap.

Tas ini menggunakan bahan polyurethane tembus pandang yang waterfproof, tahan lama, dan dapat didaur ulang.

Tas yang di tengahnya bertuliskan “Radical call for over” ini dijual dengan harga US$ 290.

  1. Celine – USD 590

Peringkat tas plastik termahal dipegang oleh brand Celine. Mereka mengeluarkan tas plastik dengan logo khasnya tercetak di bagian depan. Tas ini sendiri ditampilkan dalam fashion show Spring Summer 2018 dan dijual dengan harga US$ 590. | DEWIKU I SUARA.com

Leave a Reply