Anak-anak Panti Asuhan dr J Lucas, Manado foto bersama dengan rombongan Polda Sulut yang melakukan anjang sana dan memberikan bantuan ke panti asuhan, Senin, 13 Agustus 2018.
Anak-anak Panti Asuhan dr J Lucas, Manado foto bersama dengan rombongan Polda Sulut yang melakukan anjang sana dan memberikan bantuan ke panti asuhan, Senin, 13 Agustus 2018.

Bruder John Berharap Anak Panti Asuhan dr J Lucas Ada yang Jadi Polisi

MANADO, PUBLIKREPORTcom – Pimpinan Panti Asuhan dr J Lucas, Bruder John Dalia berharap anak-anak panti asuhan yang diasuhnya, ke depan ada yang menjadi anggota Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia).

“Sejak panti asuhan ini berdiri, belum ada anak asuh yang menjadi polisi. Semoga kelak ada yang mengikuti jejak karir bapak dan ibu sekalian,” kata Bruder John didepan rombongan Polda (Kepolisian Daerah) Polda Sulawesi Utara (Sulut) yang menggelar anjang sana ke Panti Asuhan dr J Lucas, Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Senin, 13 Agustus 2018.

Anak Panti Asuhan Nazaret Banyak yang Berhasil

Anjang sana ini, menurut Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulut, Komisaris Besar (Kombes), M Iftah Falahadin, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 dan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Juga sebagi bentuk kepedulian serta sarana mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Polda Sulut dan Panti Asuhan dr J Lucas.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi seluruh anak-anak di sini. Bantuan ini berupa sembako (sembilan bahan pokok serta tali kasih lainnya,” kata Iftah, sembari menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pimpinan panti asuhan.

Rumah Pengasih Awal Mula Panti Asuhan Nazaret

Atas bantuan ini, Bruder John mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Polda Sulut.

“Terima kasih telah berbagi berkat bersama kami. Kiranya Tuhan senantiasa memberikan perlindungan kepada Polda Sulut dan jajaran,” ucapnya.

Leave a Reply