WY alias Wahyu (15) dan AR alias Itoy (15), dua terduga pelaku pengeroyokan di Pasar Bersehati, Manado, diamankan Polsek Wenang, Rabu, 19 September 2018.
WY alias Wahyu (15) dan AR alias Itoy (15), dua terduga pelaku pengeroyokan di Pasar Bersehati, Manado, diamankan Polsek Wenang, Rabu, 19 September 2018.

Di Pasar Bersehati, Faisal Dikeroyok  

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Faisal Muhamad (17), warga Lingkungan VI, Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan WY alias Wahyu (15) dan AR alias Itoy (15). Tindak pidana penganiayaan pengeroyokan ini terjadi, Rabu, 19 September 2018, sekiar pukul 20.30 WITA di Pasar Bersehati, Manado.

“Kedua terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek, untuk proses selanjutnya,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wenang, Komisaris Polisi (Kompol) Syaiful Wachid.

BACA JUGA: Pedagang Ikan di Pasar Pinasungkulan Ditertibkan

BACA JUGA: Pencuri di Pasar Tumpaan Dibekuk

Penyebab terjadinya pengeroyokan, menurut Syaiful, diduga pelaku sudah dipengaruhi minuman keras (miras) memukul korban dengan kayu sebanyak dua kali, sambil berucap,”kalau sudah span jangan cari gara-gara”.

BACA JUGA; Di Pasar Beriman Tomohon, Meyke Dianiaya

BACA JUGA: Satu Orang Pencuri di Pasar Tomohon Diringkus

“Korban membalas dan terjadilah pengeroyokan. Tak terima dikeroyok korban kemudian melapor ke polisi terdekat. Dan anggota polisi merespons, langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan kedua terduga pelaku,” jelas Syaiful. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply